Jumat, 03 Juli 2015

Grosir Boneka Murah Meriah

Grosir boneka murah meriah memang banyak dijumpai saat ini. Grosir sendiri adalah salah satu jenis cara penjualan dengan cara menjual suatu jenis barang dalam jumlah yang banyak dan harga yang lebih murah. Grosir sendiri biasanya menjualkan produknya pada pedagang atau toko tertentu yang nantinya akan menjualkan barang-barang -yang telah dibeli secara grosir- dalam bentuk eceran. Dalam kasus boneka murah, grosir boneka biasanya dipasarkan ke pedagang-pedagang boneka eceran yang banyak ditemui di tempat-tempat wisata atau di toko-toko pinggir jalan. Karena namanya grosir, maka boneka yang dijual jenis dan modelnya sama. Ada variasi jumlah yang bisa anda beli di grosiran, mulai dari puluhan hingga ratusan. Para pedagang grosir boneka biasanya memprodusi bonekanya sendiri atau membeli dari produsen yang memiliki hubungan kerja dengan pemilik grosir boneka. Dengan begitu, para pegadang grosir boneka bisa mendapatkan harga yang murah untuk selanjutnya dijual kepada pedagang boneka eceran.
grosir boneka murah

Untuk para pedagang grosiran boneka ini biasanya sudah memiliki klien tetap seperti pedagang di tempat wisata atau toko tertentu. Mereka akan menyetok boneka di tiap kurun waktu tertentu. Karena grosiran, boneka yang banyak dijual memang model dan bentuknya sama. Biasanya produsen yang membuat bonekanya pun produsen lokal. Jangan berharap anda akan menemukan nama merek yang terkenal di boneka grosr. Namun meski begitu, kualitasnya tidak kalah dengan boneka-boneka buatan pabrik canggih. Ada banyak pedagang grosiran boneka yang menjanjikan kualitas baik di tiap bonekanya sehingga anda bisa mengecek dan menggantinya jika anda mendapati ada boneka yang tidak sesuai dengan pesanan atau berbeda dari boneka yang lain.

Ada banyak jenis boneka yang ada di pasaran sekarang ini. Untuk jenis boneka yang bisa kita dapatkan di grosir boneka murah, bonekanya biasanya berkualitas sedang. Untuk jenis bonekanya biasanya boneka-boneka lucu dengan bentuk hewan atau tokoh kartun tertentu. Ukuran bonekanya biasanya kecil hingga sedang. Tipikal boneka yang enak untuk dipeluk dan mudah dibawa kemana-mana. Boneka-boneka semacam ini memang dikenal memiliki bahan yang terbilang kualitas sedang namun tetap nyaman untuk dipeluk. Boneka-boneka yang ada di grosiran murah biasanya juga tidak memiliki banyak hiasan seperti baju, manik-manik, topi, dan semacamnya. Biasanya boneka yang diproduksi dibuat sudah mengenakan baju, dengan kata lain bajunya menempel dan jadi satu dengan bonekanya. Hal ini bisa menekan biaa produksi dan pada waktu yang sama membuat bonekanya menjadi lebih menarik. Selain itu, proses pembuatannya pun menjadi lebih cepat sebab semua bagian boneka (termasuk aksesoris) menjadi satu dengan badan boneka (tidak terpisah-pisah).
grosir boneka murah

Selain boneka-boneka yang nyaman dipeluk, boneka-boneka berukuran kecil yang biasa dijadikan gantungan kunci juga sekarang sudah banyak yang dapat diperoleh melalui grosiran. Hal ini tentu saja utamanya karena ukurannya yang kecil sehingga membuat biaya produksi lebih murah dan jumlah boneka yang diproduksi lebih banyak. Boneka-boneka kecil ini biasanya terbuat dari bahan kualitas sedang dan tidak seempuk boneka grosiran ukuran sedang. Hal ini karena memang fungsinya berbeda. Boneka berukuran sedang biasanya dipeluk dan dijadikan bantal, sementara boneka kecil untuk hiasan. Oleh karena itu, bahan yang digunakan untuk boneka kecil tidak sebaik bahan yang digunakan untuk boneka ukuran sedang. Sebab kita pun jarang memegang atau bermain dengan boneka ukuran kecil. Selain itu, harga grosir boneka murah pun jauh lebih murah dibandingkan grosir boneka ukuran sedang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar